Kamis, 10 Januari 2013

Houaryu?

Holaaaa.....
Houaryu? duh lama banget gue gak ngepost disini. Abisnya gue sibuk sih, syuting sana syuting sini. Ehm. Oke gue cuma canda. Well, sekarang gue kan kelas 9. Iya kelas 9! Iya bener! Jadi gue harus rajin belajar dong! iya dong, masa ya iyalah (?)

Sebenernya ini gue sibuk banget.......ngurusin tugas gue. Tugas ini tugas itu, tugas ada dimana-mana! Selamatkan aku selamatkan aku! Ehm pokus. Back sama tugas... Ini aja lagi ngerjain biologi. Rajin banget yah? Iya emang, gak usah heran gitu deh.
Ya pokoknya do'ain aja orang blo'on ini bisa masuk SMA paporit gitu ye, amiiiiiiiiiiiin.

oke, gue ini mau ngerjain tugas dulu (sambil nonton tipi, sambil twitteran, biasanya sih sambil facebookan juga). Maap aja kalau ini blog jadi sering facum, huhu (?)
see ya ke post berikutnya~
Deee~

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates