Minggu, 09 Desember 2012

Mirip artis...dari segi mana?

Selamat sore semua, dimanapun kalian nongkrong. Hari ini, gue ketemu sama orang yang mirip Dimas Anggara. Sumpah demi daun kelor dia ganteng banget! (inget: ganteng itu juga relatip.) Mungkin bedanya, dimas anggara ngetop, dia kaga. Ngomong-ngomong tentang dunia permiripan (bener gak sih permiripan?), kita nyebut seseorang mirip seseorang lain itu terlihat dari berbagai segi. Dari gue sendiri, ada segi struktur wajah, segi rambut, segi bentuk tubuh, segitiga, segi empat, segi lima, dan segi yang lain.
Di kelas gue sendiri aja, udah banyak tuh temen-temen gue yang nganggep si A mirip si B lah, si C mirip artis ini lah, si D mirip makhluk dunia inilah, dan sebagainya. Contohnya aja, temen gue si E yang menurut temen-temen gue (dan gue juga) mirip sama personil coboy junior yang paling cakep. Yak, benul sodara-sodara! Iqbaal coboy junior. Pas itu....

Gue : dilihat-lihat E mirip iqbaal yak
Temen : iya sih mirip, tapi ada beda
Gue : apa?
Temen : Kalo iqbaal mungkin cool, pendiem, alim tapi kalo si E mah tukang ngupil.
Gue : wuahahahaha

Dan setelah mendengar kabar kucing, temen sebangku gue, si Faria, dikata mirip kadek devi! MasyaAllah. Yang ngomong sih bukan gue, tapi yang ngomong gebetannya ndiri, ngeplai dong dia. Pas gue ngomong-ngomong tentang artis dan nyambung di kadek devi....

Faria : eh, aku pernah loh dikata mirip kadek devi
Gue : hah? siapa yang ngomong? *shock
Faria : Si itu.... (lagi-lagi namanya disamarkan)
Gue : buset mirip dari mananya coba
Faria : yang penting kata dia aku mirip kadek devi :p
Gue: -_______-

Emang sih si faria itu cantik tapi kaga ada miripnya sama kadek devi tauk. ckckck.
Trus ada adek kelas gue yang kata si putri sama revi mirip sama Gavin MJ. Itu loh, yang nyanyi someone like you. Never mind I'll find someone like you....eh itu kan adele, hehe. Pokoknya gavin lah, tapi adek kelas gue lebih kece ples lebih ganteng daripada si gapin, muehehe.
Dan pas gue ngaca nih, kok diliat-liat muka gue mirip febby blink yah.........kalo diliat pake sedotan dari monas.

0 komentar:

Posting Komentar