Jumat, 07 Desember 2012

Haloooowh, kenalan yuk?

Halo, kenalin gue adalah....eits tunggu. Emang ada yang pengen kenal gue?
Tapi sesuai pepatah, tak kenal maka tak sayang. Maka sayangilah akuu~ (?)
Ehm.
Langsung aja, perkenalkan nama gue Nural Karmachameleon adiknya Kugy Karmachameleon. Ya enggaklah. Nama gue Wahyu Robi'ah Nuralhasanah, orang-orang normal panggil gue Nural. Orang gak normal panggil gue Sueb atau terserah mereka (namanya aja gak normal). Sekolah di SMPN 1 Kediri. Umur belum ada 26 tahun. Dikenal sebagai orang yang udah lama (pengen) jadi pacarnya Esa Sigit.
Sebenernya gue udah punya blog ini lama, tapi bingung mau ngepost apa. Post pertama gue sebenernya tanggal 19 Maret 2012, tapi sekarang post ini gue sulap jadi post pertama lagi. Hebat kan gue.
Mulai hari ini, insyaAllah gue pengen nulis kegiatan sehari-hari gue di blog ini, karena kalau dirumah pasti buku harian dibaca terus sama mama :|

Okeey, semoga gue bisa terus nulis disini. amin :-)

0 komentar:

Posting Komentar