Kamis, 13 Desember 2012

Gua stres! Gua stress! aaaa!

Gua stress!!!!! (alay mulai menjadi)
Gara-gara temen gue sekelas gue! Masa gue dijadiin wakil kelas buat lomba karaoke! Gila aje suara gue aja pas-pasan. Walaupun emang duet sama retno sih, bersyukur...masih ada yang nutupin suara gue.
Semuanya berawal osis sekolah gue ngadain dies natalis, trus ngadain lomba karaoke deh. kampret.
Balada pemilihan lagu berjalan tidak mulus kawan-kawan. Setiap gue ngomongin lagu yg pas sama anak-anak, pasti mulailah kehancuran dunia. Anak-anak pada request sendiri-sendiri, minta ini minta itu. "ini aja bagus nih!" , "itu aja lagunya si itu bagus." , "yang semangat dong jangan galau lagunya" , "yang ini aja" , "yang itu aja" hasssssh! diam kalian monster-moster jahat. Dan terpilihlah lagu firework dan perahu kertas.
Pas H-2 ada tehnical meeting, tapi gua kagak dateng. goblok lo ral. Tapi emang gue gak tau pas itu ada TM. pas H-1 alias hari ini........
Tadi tiba-tiba gue denger sesuatu yang berupa suara manusia berkibar di udara dan menyebut kata 'karaoke' (?) Trus gue tanya adek kelas gue, trus katanya hari ini tuh test sound buat besok jadi lagunya harus dicoba hari ini!
mampus.

Gue lari dengan payahnya (sekitar 2 meter) memberi kabar kucing ini kepada retno. Dan pas itu juga gue nyari di seluruh penjuru om google. Lagu instrumentalnya firework udah ada sih, tapi instrumental perahu kertasnya itu lho susah banget carinya. Mungkin gak ada kali di google.
mampus kuadrat.

Dan terpaksa hari ini gue belum bisa test sound, mungkin besok pagi. Pulang sekolah gue sama retno stress. Gue udah berencana ganti lagu tuh, tapi tekad kami bulat untuk tetap menyanyikan lagu perahu kertas - maudy ayunda (tsah...) Gue nemu blog yang katanya instrumental perahu kertas itu adanya di ORIGINAL SOUNDTRACK filmnya doang. Buset dah...
Dengan sangat terdesak, si retno beli original soundtracknya. Kasus kami tak berhenti sampai disitu pemirsa. Dengan gaptek, kita (gue sama retno) ngutak-ngutik itu lagu di laptop. Sayangnya itu lagu kagak bisa di-copy gitu aja. Gue harus download program yang buat ganti format CD audio jadi mp3 deh. Alhamdulilah berhasil. Rintangan kami tidak bisa berhenti sampai disitu pemirsa, ternyata tuh lagu juga kagak bisa di-copy gitu aja di CD kosong, hasil di-burn dulu alias dibakar dulu. (kalau bisa pake kompor yah)
Akhirnya kita tinggal latian aja, hupet! *hembus napas*
Besok waktunya gue lomba guys! WISH ME LUCK YEA :)

NB : moga-moga temen-temen gue gak terlalu prustasi karena nyesel udah milih gue. amin.

0 komentar:

Posting Komentar