Sabtu, 08 Desember 2012

Alay emang gak bisa dielakkan lagi

Halo guys, udah kangen sama gue? Setelah dianalisis, gue udah gak ngepost kira-kira 5 jam! Iya bener, 5 jam!
Ehm.
Gue ngepost sekarang karena takut kelupaan kejadian-kejadian yang mau gue critain ini. Moment penting harus selalu dibadikan kan?
Alay emang gak bisa dielakkan sodara-sodara. Kata si Putri, alay adalah sejenis proses pendewasaan dari anak-anak ke remaja (tsah...) Gue mungkin pernah alay, mungkin tanpa gue tau, temen-temen sekelas gue juga pernah ngalamin yang namanya alay. Alay itu relatip. Contohnya, si A ngomong kalau gue alay, tapi belum tentu si B bilang gue alay. Dan yang harus kita ketahui bersama, orang (yang masih) alay pasti gak ngerti kalau dirinya alay. Fakta yang ada:
Bulan puasa lalu sekolah gue ngadain tarawih bareng, pulangnya gue sama temen gue (gue samarin jadi X) lagi nunggu jemputan. Dan pas itu si X sms-an tuh sama mantan kakaknya. Dan masyaAlloh sms-sms nya itu gak bisa dibaca. Temen gue ini bimbang, galau, nangis. Enggak maksud gue dia bingung. Kalau gak salah gini conversation X sama mantan kakaknya si X (kita singkat (MKX) :
MKX : Degh, qamoe l4gi appha?
X : lagi nunggu jemputan kak
MKX : owh, ea udach sab4r ea
X : (bingung dan akhirnya mencoba ikutan alay) eaw qaqa *alay
MKX : h4h alay? enggack koq, gack alay

Gubrak.
Ya pokoknya intinya gitu deh, tapi sebenernya tulisannya lebih kreatip (baca: alay) lagi.
Menurut gue, sekarang gue udah gak terlalu alay. Tapi mungkin aja 2 tahun lagi gue ngomong kalau post ini alay banget.
Gue udahin aja kali ya postnya, maaf ya kalau menyinggung perasaan Anda sekalian. Maklum namanya juga alay.
Salam alay! prokprokprok! prokprokprok! prokproksrot!

0 komentar:

Posting Komentar