Minggu, 16 Desember 2012

Tft guys♥

Hari ini asik banget buat gue! Tadi gue ketemu orang yang pernah gue critain di post sebelumnya. Yak benul sodara-sodara, orang yang mirip Dimas Anggara itu loh! Ganteng banget aaa~

Ehm.
Terus abis itu gue ada janji latian buat baris kreasi sama anak-anak sekelas (ceileh janji). Baris kreasi buat dies natalis sekolah gue. Acaranya, 2 hari lagi. (Oh ya, gatau kenapa ya jam di blog gue ini salah. Contohnya kayak yang seharusnya dipost tanggal 15 Desember munculnya 14 Desember. Jadi maksud gue 2 hari lagi itu 18 Desember 2012.) Sebenernya gue dan temen-temen gue gak beneran latian, semuanya berakhir ketawa ketiwi alias candaan! Bener-bener gak serius! Prihatin gue sama anak-anak 9D ini......(termasuk gue) *hembuskan nafas*

Dan semua lanjut di rumahnya arum. Lebih tepatnya hanya 'tinanic and the gank'. Hahaha nama baru tuh, sebenernya gue gak buat geng, cuma buat lucu-lucuan aja. Abis si arum pas lagi ngobrol tiba-tiba ngomongin titatic (yang seharusnya dibaca taitenik atau paling-paling titanik deh) tapi si arum malah bilangnya 'TINANIC'. Dan acara berlanjut dengan main truth or dare, gue gak bisa ceritain truth or dare ini disini soalnya itu rahasia banget buat kita. Pokoknya kocak banget, sebelumnya gue gak pernah main truth or dare se-ekstrim ini, se-ekstrim sama anak-anak tinanic. Dan moga-moga gue gak sakit perut gara-gara truth or dare tadi. Oya, anak-anak tinatic itu terdiri dari (kayak apa aja) : gue, putri, arum, fanggie, ade, dhea, enggar. Thankyou for today guys, makasih buat para demit yang udah mewarnai hari gue♥♥ (tsah...)
Dan doa'in baris kreasi kelas gue bisa kompak kayak apa yang temen-temen gue rancang yak. Amin...

NB: bagi yang pengen tau gimana hasil gue karaoke (emang ada yang pengen tau ral?) , hasilnya ancur total. *sekian

0 komentar:

Posting Komentar