Jumat, 14 Desember 2012

A thing that changes people in 1 second


Kenapa gue tiba-tiba gue nge-post foto itu? karena kata-kata di foto itu bener banget. Dan gue gak tau kenapa pengen banget nge-post sesuatu tentang broken heart.
eits tunggu gue gak galau, gue melow bukan galaw
ehm.
Gue emang belum pernah dapet broken heart yang 'sesungguhnya', dan jangan sampe dapet! amit amit jabang baby. Broken heart atau patah hati bisanya dikaitkan sama putus hubungan atau kehilangan orang yang lo sayang. Entah orang itu meninggal, orang itu pergi ninggalin kita, orang itu gak mau kenal kita lagi (buset yang itu serem banget yak)
Mungkin ada orang-orang yang gak nyadar apa yang mereka rasakan, lo deket sama orang udah bertahun-tahun dan selama itu lo happy-happy aja. Dan setelah orang itu pergi, lo baru sadar ternyata lo cinta sama dia, sayang sama dia dan butuh dia selalu ada di samping lo. Kasian banget kalau bener ada yang kayak gitu, gak kerasa fall in love-nya tiba-tiba broken heart aja.
Tapi kalau kalian terlalu lama ngerasain luka karna patah hati (tsah...) bisa-bisa jadi gila loh! haha itu sebernya pemahaman gue aja sih. Abaikan.

lanjut...
Mungkin juga ada orang yang ngerasa hatinya udah ada lubang yang besar, luka yang dalem banget dan merasa, "lama-lama juga ilang", atau "lama-lama juga lupa". Salah besar saudara-saudara.
Waktu gak bisa membuat luka itu hilang, tapi waktu bisa membuat kita hidup terbiasa dengan luka itu.
Kalian liat aja film twilight, pas Edward ninggalin Bella, dia langsung depresi, nutup diri dari orang lain, dan akhirnya dia ketemu Jacob yang bisa ngehibur dia. Dan itulah sodara-sodara, waktu (atas kehendak Tuhan pastinya) akan mempertemukan kita ke orang yang lebih baik, waktu akan membuat kita terbiasa dengan kejadian 'broken heart' yang kalian alamin sebelumnya.
Tsah gue kok jadi puitis gini yak. Gakpapa deh sekali-sekali, mungkin sekarang otak gue lagi bener.
Ini gue punya foto-foto yang berhubungan tentang broken heart atau patah hati, silahkan menikmati


0 komentar:

Posting Komentar